Nonton TV Lewat Internet

Sekarang ini jarang banget aku nonton TV, g sempat lihat acara-acara di TV (sok sibuk kali he he he he). Lebih asyik di dunia maya, he he he. Maklum orang desa jadinya kagum ma Dunia Maya (g nyambung lagi). Emang sih TV banyak banget kasih beragam acara yang ditanyangkan tiap waktu bahkan tiap menit. Tapi aku emang malas kalo lama-lama di depan TV, bahkan jarang bisa nonton TV (pulang malem terus nih, he he he ). Tapi sekarang g gitu, tanpa TV aku bisa nonton TV dimanapun dan kapanpun dengan koneksi internet. Aku sudah coba nonton TV dengan koneksi dari Jardiknas yang lumayan bandwithnya, dan acara-acara TV yang muncul tidak pernah putus-putus (alias pedot-pedot). Aku tinggal buka browser dan masukin URL http://www.imediabiz.tv/ jadi deh TV yang siap menayangkan berbagai macam acara.




Dengan URL itu aku bisa melihat berbagai acara TV yang disediakan, disitu juga ada beberapa chanel TV, diantaranya RCTI, SCTV, INDOSIAR, TRANS TV, METROTV, TRANS7. Pokoknya keren-keren acaranya, dan itu pun baru aku buka dengan bandwith dari Jardiknas. Bagaimana dengan bandwith-bandwith yang lain?


Sumber : www.toha.co.nr

Labels:

Ditulis Oleh Riyadi, Friday, April 11, 2008 4:08:00 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment